mentegaterbang

Tepat dua puluh empat jam yang lalu, dengan posisi yang sama, di depan laptop, aku chat sambil meringis-ringis, megangin dan sesekali mengelus-elus perut yang sedikit ekspansi (nama lain dari membuncit). Bukan gara-gara sedang hamil  atau sedang menderita obesitas perut a.k.a gendut tapi maagku lagi kumat. Yak, ironis sekali..aku adalah pecinta cabe tapi sekaligus penyandang maag :(
Sebenarnya ini sudah aku prediksikan sejak awal minggu, beberapa kali aku telat makan..kadang nggak makan hampir seharian, sekalinya makan malah cabe yang dimasukin. Akhirnya sambil merutuki diri sendiri, aku harus menghabiskan satu malam itu dengan berkali-kali sendawa dan tahulah kalau maag lagi kumat..gas yang dikeluarin dari sendawa sangat sangat sangat nggak wueeenak karena ini adalah akibat produksi asam lambung berlebihan yang sedang naik. Dikasih makan nggak enak, dikasih juga tambah nggak enak, repot..lambungku lagi manja.
But anyway, hari ini sudah baikan kok. Big thanks to mylanta, promag, dan segala jenis antasida yang sudah kujejalkan dalam perutku untuk membungkam si lambung yang lagi protes ^^. Paginya waktu sarapan masih bisa mengontrol diri untuk tidak menambahkan sambal di atas piring. Tapi begitu makan siang, aku sudah kangen dengan cabe..yaa nggak apa-apa dikit aja deh ngasih sambalnya hehehe.
Once more, I love cabe sooo much..
Apapun makanannya, yang penting ada sambalnya^^
Label: | edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    ahh, nemu blognya erna ^^
    aku juga sukaaa cabee tapi punya maag kronis :(
    hehehe


  2. yuhuu anin..walah sudah lama g buka blog ini :D toss deh nin..hehe
    btw aq juga suka baca postinganmu, keep update dan sukses UKDGI untuk qt semua :)


Posting Komentar